Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , » Kim Bum dan Kim So Eun pacaran??

Kim Bum dan Kim So Eun pacaran??

Penulis : Unknown on Kamis, Juli 09, 2009 | Kamis, Juli 09, 2009


Entah benar atau tidak!!
Apakah beneran Kim Bum dan Kim So Eun pacaran?bahkan ada yang bilang tunangan..??
Yeah, seperti yang kita tahu kalo di serial Boys Before Flowers mereka berdua adalah soulmate. Nah, apakah itu akan lanjut di kehidupan nyata?

Emang sipz banget deh matanya para netizen di korea..
kenapa?lihat lah foto dibawah ini?



Udah liat? Nah, coba perhatiin jari Oppa dan Onnie.
Udah?
Cincin?
Yups, that's right!!
Karena cincin itulah tersebar kabar yang entah bisa di bilang menyenangkan atau berita buruk. Sebagian besar para fans emang pada seneng kalo pasangan ini benar2 jadian tapi sebagian ada juga yang sebel. Yeah, ntu mah terserah anda!!hhhe...

Sekarang saia akan menjelaskan bahwa itu hanya lah Gosip...
*Sok tahu akh*

Kenapa gw bilang gosip, karena manajemen kim bum sudah mengklarifikasi berita itu dengan mengatakan "Hubungan mereka itu cuma sebatas teman kuliah, mereka berteman baik dan tidak lebih"

terus manajeman nya So Eun juga bilang " Dia (So Eun) sangat sibuk, bagaimana dia punya waktu untuk berpacaran".

Terus?koq cincinnya bisa sama?

Manajemen nya Kim Bum bilang "Itu cuma cincin dari sponsor" tapi manajeman So Eun gag bilang apa2 tuh tentang cincin sponsor itu.*Nah Lho*

Yeah, Chingu kita liat ajah nanti mereka benar pacaran atau engga! ok!

cre:a+

Share this article :

+ komentar + 20 komentar

Anonim
2 Agustus 2009 pukul 10.10

moga berita m'ngenai mrk pacaran tuh bner deh. Abiz mrka serasi bnget sih.

salma
17 September 2009 pukul 12.26

ka kimbum and ka kim soeun datang dong... ke indonesia di sini bnyak fans y ,jangan lupa sama f4 jg.emang kalian ada hubungan ya Ka ,semoga hubungan kalian langgeng ya.

allia
17 September 2009 pukul 13.05

berita di atas pha bener????? klo bnr mett dehh!! mank bnr ciee kalian berdua ntu serasi bgt di tmbh ka kim bum yang cute bgt & ka kim so eun yg cntk abizzzz!! dtng donk ke sine!! sama kaka f4 yg laen...mao da bbf lanjtn-y gx neeeee klo dha di tnggu yuaaaaaaaaa!!& crt-y ka kim joon ko lbh sdkit?? tp crt bbf ttp siiiiiiip.

alpi355a
18 September 2009 pukul 11.18

ka kim bum &ka kim so eun klian memang pasangan yg serasi buaaaaanget,kalian tuh serasi &face klian tuh guantenggg&cuantikkkk,kalian d ciptain OleH tuhan sBG psng YG seRAsI . KLO memang klian da hubungan semoga hbng klian RUKUN2 ja &akan lama .ha.......ha......ha!!!!

Anonim
29 September 2009 pukul 17.29

waw...
klo it bnrn..
aq sih ikot snang" j...

klo bnr langgeng y oppa m onie...

:)

meiling imuet
19 Oktober 2009 pukul 17.12

kak ayo dong datamng ke indo aku kan fans bangat tapi emangnya benar kalau kakak kim bum uda tunangan tapi aku gak percaya mana mungkin lagian kalian gak cocok tau buat apa mending cari orang lain di indo aja misalnya aq boleh aku mau kok gak apa apa

meiling imut
19 Oktober 2009 pukul 17.16

kak kim bum jadi mau gak ke iindo pelace kak yah yah yah wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk dih maksa sorry kak saking fansnya tuh aku jadi maksa sorry ya kak

alamat ku : jakarta pusat, kemayoran kecamatan cempaka putih sumurbatu jlan pam 1 swadaya 6 no 17

meiling imuet
20 Oktober 2009 pukul 14.31

kak sorry aku kemarin cuma becanda mana mingkin tapi kak kim bum harus datang ke indo karna banyak fans kak kim bum loh soalnya drama asia yang di mainkan kakak sangat bagus dan peran kak kim bum sangat cocok deh ama kak klim bum dengan ekspresinya aduh wkwkwwk aku sampai aku koleksi semua yang ada hubungannya dengan kak kim bum loh jadi aku mohon datang ya kak

meiling imut dan my frends
20 Oktober 2009 pukul 14.34

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/13.gif hihi kak masih ingat aku kan meiling nih teman aku maungomong kak kim bm datang donk keindoesia soalnya teman aku meiling imut uda fans bangat ama kakak kim bum ampai cedera gini

meiling imuet
20 Oktober 2009 pukul 17.58

ADUH WKWKWKWKWKWK KIMBUM TERNYATA KALU DILIHAT GGGGGGGGGGGGAAAAAAANNNNNNNNNNTTTEEEEENG BANGGGGGGGGGGGATT SIH ADU MANISSSSSSSSSSSS BANGAT SUMPAH DEH

meilig imut
21 Oktober 2009 pukul 18.05

semoga kak kim bum gak pacaran ama kim soe un gak pacaran apa lagi tunangan kan gak cocok tau

MEILING IMUET
21 Oktober 2009 pukul 19.10

jangan mengatakan apa yang tidak ada anonim X( KALAU KIM BUM SINGEL BARU GW SENANG =)) DAN GW DAH DAH ADA POSTERNYA KASETNYA JUGA DAH ADA TAPI ORANGNYA BELUM :-*

meiling imuet
22 Oktober 2009 pukul 20.49

semoga kim bum gak gak jadian ama kim so eun :-L
soalnya kan aku masih berharap bangat ama kimbum tau :) haha soalnya selain imuet manis lagi :( haha ha

Meiling ;))
23 Oktober 2009 pukul 19.37

hai kim bum apa kabar semoga kamu baik baik saja ya :-/ oh ia gimana kapan dtang ke indonesianya :) kok perasan lama bangant sih x( aku kan jadi sebel tapi gak apa apa demi kim bum ;)) kan aku fans adn suka ama kim bum :X

AINA
24 Oktober 2009 pukul 18.21

Bagu Juga koq ak senang.. bertambah koleksi fotoQ ;)) :p :) :X

meilig imut
7 November 2009 pukul 16.31

kaka aku lg tunggu di indo nih
:-t sebel tau b-(

meiling imut
7 November 2009 pukul 16.37

kk kapan donk ke indonya :-/ tapi aku kan menungumu pujan hati :X jangan takut belahan jiwa aku takan melupakanmu :-*

ch4cH4
21 Desember 2009 pukul 13.31

sEmogA ja bNr yachhh,,ccooozzz,,q sTuju bgT kLo mang bNr..:((

meilig imut
28 Desember 2009 pukul 21.29

ga tau deh nyerah gw yakinin klu merekan cuman sahabat =))

meilig imut
28 Desember 2009 pukul 21.30

eh gw salah madsud gw =((

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger