Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , , » Kim Jung Hoon di Cafe Seoul

Kim Jung Hoon di Cafe Seoul

Penulis : Unknown on Jumat, Juli 03, 2009 | Jumat, Juli 03, 2009


Kenal dong ama Kim Jung Hoon?. Itu loh yang maen ‘Princess Hours’ *inget kan?*. Kalau kabar sebelumnya itu, Kim Jung Hoon mao ikut wajib militer.Tapi koq dia ikutan maen film yang berjudul "Café Seoul" (카페 서울). ‘Café Seoul ‘ itu film Korea-Jepang produksi Take Masaharu yang juga buat film ‘Boy Meets Pusan’ pada tahun 2007 lalu.

Sekilas sinopsis:

Kisah film ini tentang tiga saudara yang kehilangan orang tua mereka dalam kecelakaan mobil dan tinggal sendiri dan hidup terpisah. Mereka memiliki sebuah toko roti lama yang terancam bangkrut, tapi mereka akan segera menemukan kenangan lama yang penuh dengan cinta.

Kim Jung hoon akan berperan sebagai salah satu saudara Kim Dong Wook (yang maen Cofee Prince), dan Choi Sung Min (yang maen Big Sister, Saving My Wife).

Kim Jung hoon punya pengalaman buruk saat syuting film ini untuk, ia mengatakan bahwa ia terluka ketika mengambil scene berkelahi dengan gangsters .Oh, iah!! Kenapa ia memilih untuk ikutan maen di film ‘Café Seoul’. Ia ingin refreshing dengan karakter yang baru, di mana ia berperan sebagai karakter yang lucu dan jenaka.

Nah, Film yang akan dirilis di Jepang pada 18 Juli dan kemudian nantinya akan tampil di Pusan International Film Festival tahun ini.Untuk selanjutnya Kim Jung hoon akan ikut wajib militer selama dua tahun tapi sekarang, dia lagi happy sama film ‘Café Seoul’ -nya.
cre:allkpop

Nah, ini ada trailer film ‘Café Seoul’:

cre:yodaaaa
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

17 Juli 2009 pukul 12.24

hm... iya tuh...padahal kayak barusan kemaren lusa pulang...

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger