Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , , » Rain ‘Ninja Assassin’ dirilis bulan November

Rain ‘Ninja Assassin’ dirilis bulan November

Penulis : Unknown on Rabu, Juli 01, 2009 | Rabu, Juli 01, 2009

Pertama liat ni foto gw langsung ngerasa aneh tapi setelah tahu kalo ntu adalah Rain Oppa, gw langsung kaget *ckckck,beda banget kan*. Mungkin sebagian udah tahu, kenapa Rain berpenampilan kaya gitu. Yup,,itu karakter Rain di film terbarunya.




Aktor ganteng yang pastinya udah gag asing lagi dimata pecinta korea, Rain. Bintang asal korea selatan itu akan berperan sebagai tokoh utama difilm “Ninja Assassin” yang dirilis pada tanggal 25 november di Amerika Selatan.

Rain sebelumnya udah memulai debutnya di Hollywood sebagai pemeran pendukung "Speed Racer," yang diproduksi oleh Larry dan Andy Wachowski "The Matrix." Di film berikutnya, "Ninja Assassin," the Wachowski brothers membuatnya sebagai tokoh utama.

Diproduksi di Berlin Jerman dan terinspirasi oleh budaya tradisional Jepang, "Ninja Assassin" latar belakang cerita ini tentang pengkhianatan dan dendam seorang ninja.

Sekilas sinopsis :
Di film ini, Rain berperan sebagai Raizo, ia ditemukan di jalanan dan diangkat menjadi salah satu pembunuh penjemput maut di dunia, dengan misteriusnya clan ninja. Setelah pembunuhan kejam seorang temannya sesama clan, Raizo pergi dari clan dan membalas dendam.

Cre: AF
translate: Elalolipop
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

12 Juli 2009 pukul 15.00

kenapa Rain ya yang jadi ninja nya..kan dia arga korea bukan jepang..Wachowski brothers, gak bisa bedain jepang sama kora ya?

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger