Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , » Senang nya 70 fans Kim Hyun Joong

Senang nya 70 fans Kim Hyun Joong

Penulis : Unknown on Selasa, Juli 07, 2009 | Selasa, Juli 07, 2009



Mengapa gw kasih judul itu. Iah, jelas gimana gag seneng. 70 fans wanita beruntung kencan bareng Hyun uppa. Hiks..hiks.. gw rasanya mao nangis karena iri sama 70 wanita beruntung yang berhasil kencan ama Kim Hyun Joong. *huaaaaaaaaah, sebel banget..*. Mimpi apa ntu semua wanita, beruntung amat mereka. Hiks!

Okelah, jadi gini ceritanya. Seperti yang kita tahu bahwa Hyun Oppa ini kan jadi model iklan “Hotsun”. Nah, jadi perusahaan itu membuat suatu pemilihan bagi pelanggan yang beruntung untuk kencan 1 hari ama Hyun Joong. *gw 1 menit juga gag apa2*.

Leader SS501 ini kencan ama 70 fans nya pada tanggal 4 juli.Selain itu ada juga nih wawancara bareng Hyun Joong Oppa.


Kim Hyun Joong :"Kami menikmati makan dan ngobrol bersama-sama. Walaupun cuma sebentar, kita mengobrol bersama, menjawab dengan tulus apa yang ingin mereka tahu ".

Peserta yang kencan satu hari sama Kim Hyun Joong ini adalah cewe2 yang berasal dari Seoul dan tentunya dari kota lainnya. Melihat Hyun dari jarak dekat, mereka sangat menikmati dan sangat senang *ia,ialah kapan lagi liat cowo ganteng yang bagaikan malaikat*, walaupun mereka harus rela nunggu lama sih.

Ni sekilas wawancara Hyun Joong ama fansnya *buat gw tambah gregetan*…

Hyun Joong : “Hello, siapa nama kamu? Baik?”

Fans : “ Aku datang setelah menerima telepon dari sini” *ni orang di tanya nama,jwbannya apa*

Hyun Joong : “Aku tahu”

Para wanita beruntung ini mempunyai kesempatan untuk mendapatkan CD dan tanda tangan dari Hyun Joong. Setelah satu hari kencan berakhir dan selama waktu wawancara, Hyun Joong mengekspresikan perasaannya.

Q : “Bagaimana perasaan mu ketika melihat para nonna fans (fans yang lebih tua)?”

A: “Saya merasa biasa saja dan tidak istimewa, biasanya saya di panggil Oppa (kakak). Terus terang saya merasa nyaman menggunakan bahasa sehari-hari. Jadi jika seseorang yang lebih muda dari pada aku, mereka bisa menjadi diri mereka sendiri. Aku berharap mereka mengerti ”

Q: “Berapa banyak lagi nonna fans yang akan kamu taklukan ?”

A: Saya melihat mereka sama seperti yang lainnya. Setiap orang selalu melihat saya seperti Oppa, bagaimana pun aku ingin memeluk mereka semua” *wadoh, yang ini gawat*

Hyun Joong ketemu fansnya lagi pada 6 juli kemarin untuk lagu terbarunya. SS501 sangat ambisius untuk nyiapin album terbaru mereka yang masing masing member nyanyi solo yang udah di rilis kemarin. Mereka akan mengelar konser tour Asia pertama mereka di Seoul untuk memperingati rilisnya album ke2 mereka. Konser ini mulai 1-2 agustus, mereka ingin memberikan banyak motivasi sama para fansnya.


CRE:AF
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger