Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , » F4 'Korea' akan bertemu di konser SS501

F4 'Korea' akan bertemu di konser SS501

Penulis : Unknown on Kamis, Juli 30, 2009 | Kamis, Juli 30, 2009



Meskipun drama Boys Before Flowers udah selesai tapi persahabatan mereka tetap kuatl. Hal ini dibuktikan Kalo Lee Minho, Kim Bum and Kim Joon, Akan datang di Konser nya Hyun Joong 'SS501' . Yeah, karena Leader sama member SS501 akan mengadakan Asia Tour

Nama tournya SS501 itu adalah ‘SS501 1st ASIA TOUR PERSONA IN SEOUL’ . Konser ini akan di gelar pada tanggal 1-2 Agustus mendatang. Acara ini akan digelar di Seoul Bangee-dong Olympic Park Gymnasium Stadium.

Managemenlt SS501 yaitu DSP Entertaiment bilang " Setelah drama itu selesai, persahabat F4 akan tetap kuat dan selamanya" dan " Mereka akan menghadiri konser itu". Lee Min Ho, Kim Joon dan yang lainnya juga ngucapin sama para member SS501.
Sedangkan Kim bum yang lagi ribet sama drama 'Dream' akan berusaha datang.

Para member F4 terakhir ketemu saat Kim Bum ultah terus saat jumpa fans nya Lee Min Ho juni lalu. Tapi saat itu Kim Bum gag datang karena sibuk sama drama nya.

Sedangkan para member SS501 lagi latihan extra keras untuk penampilannya di depan para penggemarnya supaya gag mengecewakan. Setelah konser di Seoul nanti, konser itu akan berlanjut ke Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, HongKong, Taiwan, dll

cre: af

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
23 Juli 2010 pukul 13.50

bbf keren bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt diuiang ke

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger