Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , » Sinopsis 'Starlit'

Sinopsis 'Starlit'

Penulis : Unknown on Rabu, Juli 29, 2009 | Rabu, Juli 29, 2009



Seperti iklan yang udah ada di Indosiar kalo Drama Asia asal Taiwan yaitu 'Starlit' akan tayang di Indonesia. Sejujurnya ni drama udah lamaaa banget. Karena gue udah dari kelas 2 SMA nonton drama ini *skarang gue kelas 3 lho, doain lulus yeah,hahaha malah curhat* . Okeh gimana sih sinopsis Drama ini?

Tokoh utama dalam drama ini adalah Jerry Yan dan Terry Kwan. Mereka kelihatan tampak serasi banget di drama ini. Sampe pernah muncul gosip kalo Jerry tuh pacaran sama Terry. Cuma sih Jerry langsung ngebantah berita ini. Oke, sebelum masuk ke dalam sinopsis.

Inilah nama pemain dalam Drama Asia Starlit :

* Jerry Yan as Cheng Yue 程岳
* Terri Kwan as Dong Xiao Lu 董小鹿
* Alice Ceng as Yan Rui Shan 顏睿珊
* Chen Zhi Kai as Li Shi Chuan 李世傳
* Zhang Xi Xi (章西西) as Da Hong 達虹
* Ding Hao (丁浩) as Tan Yi Xin 譚一新
* Zhao Shun as Dong Da Shen 董大森 (Dong’s father)
* Liu Rui Qi (劉瑞琪) as Cai Li Feng 蔡麗鳳 (Cheng’s mother)


Singkat Sinopsis :

Jerry Yan as Cheng Yue berperan sebagai seorang pianis yang hebat. Suatu hari ia bertemu Dong Xiao Lu yang seorang photografi. Ketika Terry Kwan as Xiao lu lagi asik foto2. Tiba2 kakinya keram. Nah, karena dia fotonya di tengah jalan *emang dasar gag jelas, foto kok ditengah jalan* ,tiba2 ada truk yang lewat.

Cheng Yue yang ngeliat Xiao Lu otomatis langsung nolongin. Tapi niat baik dia ternyata ngebuat tanggan nya ke lindas truck *sumpah, pas adegan ini gue langsung teriak, kasian ..ckckck*. Terus akibatnya Cheng Yue gag bisa main piano lagi, karena ini ibunya Cheng Yue jadi marah dan sebel banget sama Xiao Lu. Karena pas Cheng Yue masuk rumah sakit Xiao Lu langsung pergi dan di kira gag tanggung jawab *padahal dia ngerasa bersalah banget*

Beberapa tahun kemudian, Cheng Yue ketemu sama Xiao Lu *emang dasar jodoh* .Pertama Cheng Yue ngerasa sebel banget tuh sama Xiao Lu. Tapi lama2 mereka jadi suka. Tapi... ternyata Xiao Lu punya penyakit yang mematikan dan membuat hidupnya gag bertahan lama. Nah, jadi gimana sama kisah cinta Cheng Yue sama Xiao Lu? Apakah happy or sad ending? Liat ajah ndiri yups. Gag seru kalo di kasih tahu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger