Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , » MV Ariel Lin 'Fireflies' dirilis

MV Ariel Lin 'Fireflies' dirilis

Penulis : Unknown on Jumat, Juli 03, 2009 | Jumat, Juli 03, 2009


Yes,,, setelah beberapa hari aku menunggu, Akhrinya nie MV muncul juga ke muka bumi, masih inget donk ama artikel Si Won dan Dong Hae syuting MV ariel Lin, Mv yang berjudul Fireflies atau Xin Fu Yu Jian, ini ceritanya tentangAriel yang jadi pacarnya Donghae, trs Donghae kedatangan sahabat lamanya dari Korea, Siwon. Ternyata Siwon ama Ariel dulunya pernah pacaran tapi Siwon harus balik ke korea. Selama Siwon gag ada, Donghae lah yang menemani Ariel, tapi dia gag tahu mengenai Siwon ama Ariel. Waktu Siwon datang lagi dan dikenalkan ke Ariel, mulailah flashbacknya. Di akhir videonya, Donghae tanya ama Siwon: “bukannya kamu kesini mau cari pacar kamu yang dulu?” lalu Siwon jawab: “saya sudah menemukannya, tapi sepertinya tidak akan bertemu lagi. Bertemu dengannya saya sudah bahagia, apapun yang terjadi, saya akan tetap bahagia” *huhuhu... aku terharu*

okelah kawan-kawan inilah MV nya, keren koq *banget, apalagi kalo eunhyuk yang jadi modelnya*


Video cre: iswakfansubs
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger