Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , , , , » SS501 'senang belanja' di Taiwan

SS501 'senang belanja' di Taiwan

Penulis : Miss Ella on Jumat, Juli 03, 2009 | Jumat, Juli 03, 2009


Haahahhai,, ternyata gag para cewe ajah yang suka shoping and hunting baju. Ternyata para personil SS501 jg begitu. Gag percaya? Ni iah, karena pertama kali ke Taiwan ternyata bawa kesan tersendiri buat mereka.SS501 langsung sibuk berbelanja. Meski punya selera dan gaya yg berbeda, tapi waktu belanja mereka punya satu kesamaan yaitu, mereka sama2 gag mempertimbangkan harga barang yang mao mereka beli.
Diantara SS501 ternyata Jung Min anggota yang paling banyak menghabiskan untuk mencocokan baju sebelum dia beli. Di bilang gitu Jung Min Oppa gag diem ajah, dia langsung ngasih alasan dan mengatakan bahwa ia amat suka mengamati trend berpakaian,karena ia memiliki tangan dan kaki yang panjang, ia harus benar2x memperhatikan apakah pakaian yg dibeli sesuai buat dia

Sementara itu, Hyun Joong lebih memilih membeli pakaian yang sesuai dengan musim.Saat musim panas, ia tidak suka keluar rumah, jadi ia lebih senang berbelanja saat musim dingin. Hyun Joong menyukai pakaian berleher V. *pantesan dikau putih sekali oppa*

Nah kalo 3 personil SS501 lainnya lebih suka berbelanja secara impulsif. Hyun Joon mengatakan, jika ia melihat sesuatu yg ia sukai, ia akan langsung membelinya. Hyun Joon selalu membeli dalam jumlah banyak. Di rumahnya, ia mengoleksi jeans dan asesoris lainnya dalam jumlah yg cukup banyak.Kalo Young Saeng mengatakan bahwa ia akan memikirkan lebih dulu benda yg ia inginkan kemudian baru membelinya.*Nah,ini baru sipzzzz…* Entah itu murah atau mahal, ia tak akan memilih2x. Sementara itu Kyu Jong yang sering diledek *iah, Kyu Jong Oppa katanya kurang punya selera berpakaian* ternyata gag nahan kalo udah liat sepatu. Sekali ia lihat dan suka, ia akan segera membelinya.

SS501 di Taiwan selama 3 hari 2 malam. Karena jadwal padat banget, SS501 melakukan berbagai kegiatan pemotretan. SS501 bangun sekitar pukul 9 pagi buat persiapan pemotretan yang menghabiskan waktu selama 3 jam.
Jung Min yang puas ama pakaian yg dikenakannya, tetap saja mengeluh,”Biasanya jika kami memakai pakaian spt ini, maka akan mendapat banyak perhatian, mungkin lebih baik kami memakai topi utk menyamar.”
si Leader juga nambahin,”Memakai pakaian ini rasanya tdk spt sedang bekerja, tapi spt hendak pesta dan bersenang2x.”

Ada juga pernyataan yang menarik ketika ditanya mengenai tipe pakaian wanita yg akan menjadi kekasih mereka, Hyun Joong mengatakan ia suka melihat wanita mengenakan gaun terusan. Kalo Kyu Jong mengatakan ia tak akan turut campur dengan gaya berpakaian kekasihnya. Hyun Joon dan Young Saeng mengatakan,”Selama dia tak mengenakan biniki atau bra dan berkeliaran di jalan, apapun tak masalah.” *iaialah oppa, ada2 ajah*
Jung Min mengatakan bahwa ia menyukai penampilan yang seksi. Saat Hyun Joong mendengar hal ini ia mengatakan dengan wajah prihatin, ”Aku mungkin tak akan bisa mengendalikan diri dan memintanya utk ganti pakaian.” *hahahha,nah loh, maksdunya apa nie?*
cre: af

Share this article :

Poskan Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger