Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , » MV Huang Yali Feat Danson Tang

MV Huang Yali Feat Danson Tang

Penulis : Unknown on Senin, Juli 06, 2009 | Senin, Juli 06, 2009


hadoh..hadoh..waktu gw nulis nie post kayanya gw udah meleleh. Bukannya lebai. tapi emang pesona Danson Tang udah engga terelakkan lagi. Seperti berita sebelumnya Danson jadi model di MV Huang yali. Nah akhirnya gw dapetin MV nya Huang Yali yang berjudul Lian ai jue ju xuan (perfect).

Yups.. emang ni lagu lumayan bagus dan di tambah pula sama sosok Danson yang emang keren abis. Pokoknya TOP abis dah Huang Yali. Dia ga salah alamat memilih Danson Tang Yu Zhe sebagai model MV nya, iah, Toh, bukan gw ajah kan yang terpesona. Huang Yali yang nyanyi ajah ikut terpesona.

Its.oke! Gw akan ceritain sinopsis MV ini..
Bacalah baik-baik,,hheehehe...

Jadi ceritanya tentang Danson yang jadi Koki di suatu cafe. Nah, pesona Danson yang ganteng ini. Ngebuat Huang Yali terpesona dan jatuh cinta. Akhirnya, Huang Yali sering-sering datang ke cafenya Danson. Nah, Danson pun tahu kalo ada cewe yang selalu merhatiin dia dan akhirnya Danson pun menerima cinta Huang Yali. *duh, so sweet*

Ok, gag akan lengkap kalo kamu gag liat sendiri MV Huang Yali ini..


cre:coolxuemin
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger