Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , , , » Lee Min Ho dan Kim Joon promosi di China

Lee Min Ho dan Kim Joon promosi di China

Penulis : Unknown on Senin, Juli 06, 2009 | Senin, Juli 06, 2009


Sudahkah anda liat foto diatas. Hhaha, pertama gw liat gw bingung ntu kim joon sama sapa. Kok aneh amat. Stelah gw amati lebih jelas *akh, lebai* dan translate ntu artikel gw gag nyangka kalo ituh adalah foto Lee Min Ho a.k.a Go Joon Pyu (sebelah kanan) dan Kim Joon a.k.a Won Bin. Ia,ialah secara menurut gw beda banget. Atau mata gw yang tambah minus yah. Its. Oke lah.Tapi beneran ntu foto lucu banget. Udah akh, ntar gw di timpukin ama fansnya Lee Min Ho lagi, trus di cekek ama si Diva (hahahh, dia fansnya Lee Min Ho).

Kali ini ada berita terbaru dari kegiatan aktor ganteng Lee Min Ho dan Kim Joon *Hyun Joong ku kemana?hiks*.

Mereka ceritanya lagi asik promosi Boys Before Flowers di China. *ckckckck, Indonesia kapan Oppa?*. Mereka promosinya pada tanggal 4 juli kemarin di Guangzhou, China.

Dalam acara promosi itu. Lee Min Ho bliang sama Chow Yun Fat dan Zhang Ziyi *gw gag tahu sapa mereka,hehehehe*. Katanya mereka berdua adalah salah satu artis yang ingin banget dia ajak kerjasama.
cre:af
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

MEILING IMUT
21 Oktober 2009 pukul 18.32

DUH KIM BUM KU MANA HA?????????????????????????/

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger