Slide Photo Basecamp-asianfans

News Update :
Home » , , » Pameran Gu Hye Sun sukses

Pameran Gu Hye Sun sukses

Penulis : Unknown on Senin, Juli 06, 2009 | Senin, Juli 06, 2009


Gu Hye Sun, Cewe cantik yang bermain di serial Boys Before Flowers a.k.a Geum Jandi berencana untuk menggelar pameran seni. Nah, Rabu lalu pergelaran itu resmi dibuka di Seoul Insandong La Mer Gallery .
Pameran ini berjudul “Tango” (Nama “Tango” diusung seperti nama novel yang baru Hye Sun rilis). Buku yang baru di rilis Hye Sun sepertinya juga sukses di pasaran dan sekarang hal itu sepertinya berlanjut ke pergelaran seninya yang banyak dikunjungi sama fansnya. Hal ini bisa dilihat dari antusias pengunjung yang datang yaitu rata2 sekitar 700 orang per hari, dan yang lebih keren akhir pekan lalu pengunjung yang hadir mencapai 1000 orang *ckckckkck* .

Dan yang membuat diriku semakin bangga pada Hye Sun adalah hasil dari pameran ini rencananya akan di sumbangkan ke “With Campaign”, selain itu gag hanya Hye Sun nya yang keren tapi para fansnya juga pada keren, para fansnya juga mengumpulkan uang untuk disumbangakan pada pemeran tersebut. Pameran ini akan ditutup pada 7 juli mendatang dan pameran ini berisi sekitar 50 gambar Hye Sun.
cre: dramabeans (via:star news)
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger